Visi Misi Program Diploma III

29 Juli 2020

VISI

Menjadi program Diploma III bereputasi Nasional dan berwawasan Internasional dalam menghasilkan lulusan yang terampil melalui proses pendidikan yang unggul di bidang Manajemen Pemasaran, Akuntansi, Keuangan, dan Kesekretariatan/Manajemen Perkantoran pada tahun 2024

MISI

  1. Melaksanakan proses pendidikan dan pengajaran yang efektif dan efisien dalam program studi Pemasaran, Akuntansi, Keuangan, dan Kesekretariatan.
  2. Melaksanakan proses pendidikan yang berkualitas dan professional yang didukung oleh staf pengajar yang qualified serta sarana dan prasarana yang memadai.
  3. Membekali mahasiswa yang mandiri, berjiwa wirausaha dengan memberikan ketrampilan hard skill dan soft skill yang seimbang.

TUJUAN

  1. Mewujudkan Program Diploma III Fakultas Ekonomi Universitas Andalas sebagai institusi yang menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi dan keterampilan di bidang Ilmu Akuntansi, Pemasaran, Kesekretariatan, dan Keuangan
  2. Terwujudnya sistem pendidikan yang berstandar agar mampu menghasilkan lulusan/tenaga ahli madya yang jujur, beretika, percaya diri dan kreatif.
  3. Memiliki pengetahuan dan keterampilan yang handal untuk tingkat lokal dan nasional.
Read 716 times