138 Wisudawan FEB UNAND Mengikuti Prosesi Wisuda II Tahun 2024

14 Maret 2024

Padang– (09/03/2024) Sebanyak 138 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Andalas (FEB Unand) mengikuti prosesi wisuda pada periode Wisuda II Universitas Andalas Tahun 2024. Penyerahan ijazah secara simbolis berlangsung pada tanggal 9 Maret 2024 di gedung Auditorium Unand, setelah acara pelepasan wisudawan secara simbolis oleh Rektor UNAND.

Wisudawan FEB pada periode wisuda kedua tahun 2024 terdiri dari 19 orang lulusan Program Diploma III, 93 orang lulusan Program Sarjana, 24 lulusan Program Magister, dan 2 orang lulusan Program Doktor.

Endrizal Ridwan, SE., M.Ec., Ph.D sebagai Dekan FEB unand memberikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di FEB Unand. Dekan juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh orangtua wisudawan yang telah banyak berkontribusi mendidik anak-anak mereka hingga berhasil menyelesaikan pendidikan tinggi di FEB UNAND.

Dekan menyampaikan bahwa tempaan-tempaan yang dihadapi oleh para wisudwan selama menempuh pendidikan di FEB UNAND mengandug tiga hal, employability skillsinternationality, dan relevansi. “di ijazah anda itu kami isi dengan mata kuliah , skill yang relevan untuk kemajuan bangsa” tambah Dekan

Sebelum mengakhiri pidatonya, Dekan juga menyampaikan bahwa untuk memenangkan persaingan kedepan tidaklah mudah. Kompetensi dan keberuntungan akan mengisi persaingan tersebut. Para wisudawan FEB UNAND telah memiliki komptensi untuk bersaing, yang diperlukan selanjutnya adalah keberuntungan. Dekan mengatakan bahwa keberuntunga bisa diperoleh melalui Allah SWT dan doa orangtau karena ridho Allah terletak pada ridho orangtua.

Read 16 times