Tingkatkan Pelayanan, FEB UNAND Gelar Rapat Kerja dan Service Excellent

30 Oktober 2023

Tanggal 27 sampai 29 Oktober 2023, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Andalas (FEB UNAND) mengadakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) Tahun Anggaran 2024. Raker dengan tagline “Inovasi, Kepedulian dan Keberlanjutan” dilaksanakan di The Balcone Hotel dan Resort, Bukittinggi.

Dr. Fery Andrianus, SE., M.Si selaku Ketua Pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa raker tersebut bertujuan untuk melakukan pembahasan yang lebih rinci terkait rencana dan program kerja untuk tahun anggaran 2024. Raker diikuti oleh pimpinan fakultas, ketua-ketua departemen, koordinator kampus II Payakumbuh, koordinator program diploma, ketua-ketua program studi dan ketua pusat studi yang ada di lingkungan FEB UNAND. Selain raker, pada tahun 2023, FEB juga mengadakan pelatihan service excellent bagi tenaga kependidikan baik yang bertugas di Kampus Padang dan Kampus Payakumbuh.

Kegiatan raker dan service excellent tahun 2023 FEB UNAND dibuka secara resmi oleh Dekan, Dr. Efa Yonnedi, SE., MPPM., Ak., CA., CRGP. Dekan mengutarakan tujuan dari rapat kerja dan service excellent adalah untuk membuka kesadaran civitas akademika FEB untuk meningkatkan mutu dan produktivitas tridharma di FEB UNAND, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada mahasiswa.

Selain itu, Dekan juga memaparkan arah dan kebijakan FEB UNAND tahun 2024 kepada pengelola dan tenaga kependidikan pada acara pembukaan kegiatan tersebut.

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan tenaga kependidikan, FEB UNAND mengadakan kegiatan service excellent. Kegiatan service excellent juga diselingi dengan permainan-permainan yang mengutamakan kerjasama dan kekompakkan tim. Kegiatan tersebut bertujuang meningkatkan bonding, koordinasi dan kerjasama tenaga kependidikan dalam menjalankan tugas dan fungsinya di FEB UNAND, sehingga tenaga kependidikan mampu memberikan pelayanan di atas standar yang diharapkan.

Read 18 times