Mahasiswa Baru FEB UNAND Ikuti BAKTI 2023

26 Agustus 2023

Padang (FEB UNAND) – Pada tahun 2023 ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Andalas (FEB UNAND) kembali mengadakan Bimbingan Kegiatan Kemahasiswaan dalam Tradisi Ilmiah atau lebih dikenal dengan BAKTI. Kegiatan BAKTI diperuntukkan bagi mahasiswa baru Program Diploma dan Sarjana FEB UNAND.

BAKTI merupakan rangkaian dari kegiatan Penerimaan dan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PPKMB) di lingkungan Universitas Andalas.  Kegiatan BAKTI tersebut berlangsung selama dua hari (25 dan 26 Agustus 2023) di Kampus Padang dan Kampus Payakumbuh.

Kegiatan BAKTI dibuka secara resmi oleh Dekan FEB UNAND, Dr. Efa Yonnedi, SE, MPPM, Ak., CA., CRGP. Dekan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Andalas.

Dalam sambutannya, Dekan menyampaikan bahwa saat ini FEB UNAND memiliki enam belas program studi dari jenjang diploma, sarjana, profesi, master dan doktor. Dari enam belas program studi tersebut, lima prodi sudah mendapat akreditasi internasional dari FIBAA (The Foundation for International Business Administration Accreditation), dan tiga prodi memiliki sertifikasi internasional AUN-QA (ASEAN University Network Quality Assurance).

Setelah acara pembukaan, kegiatan BAKTI dilanjutkan dengan pengenalan proses pembelajaran, sarana prasarana pendukung proses pembelajaran, kegiatan kemahasiswaan dan ormawa yang dipaparkan oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan II dan Wakil Dekan III FEB UNAND. Pemaparan capita selecta “Character & Reputation Building” sebagai Kunci Sukses Hari Ini dan Masa Depan oleh Gusti Candra, SP., MM (Direktur Kredit & Syariah Bank Nagari). Pada hari kedua BAKTI, mahasiswa baru FEB UNAND dibagi berdasarkan Departemen dan Program Studi. Mahasiswa baru tersebut memperoleh pembekalan lebih rinci tentang proses pembelajaran, peraturan dan kebijakan akademik oleh masing-masing Ketua Departemen, Koordinator Program Diploma III, dan Ketua Program Studi.

Read 15 times